Skip to main content

Ultah Kiska di Kidspace

Bulan lalu kita ke Kidspace diundang Kiska untuk main bareng di hari ulang tahunnya. Waah, asyik banget pastii.. main2 bareng sama temen sekelasnya Ano..

Kidspace terletak di Arteri Pondok Indah, seberangan sama Mesjid Pondok Indah. Tempatnya gak terlalu luas, tapi malah bagus untuk anak2 jadi bisa fokus dan orang tua pun bisa mengawasi lebih gampang. Saya kira awalnya Kidspace ini sama seperti playground2 lain macam playparq atau lollypops. Tapi ternyata beda,  main di Kidspace bukan sekedar main. Tiap wahananya mempunyai tujuan2 tertentu yang bisa didapatkan anak2 sambil bermain. Seperti misalnya pada wahana Paperclip Climber, yang melatih motorik kasar dan rasa percaya diri. Lalu wahana Aquadium yang memperkenalkan anak2 tentang sifat2 air dan eksplorasi. Seru yah..?
paperclip climber.. tingginya sekitar 7m.. anak2 seneng banget main disini
Ano dan Raka

si cantik2

adysa having fun

queen Elsa in action
dessert table.. yuum yuumm

the bday cake and a happy family

cheese mommies..!

wooww ada saljuuu

ow ow marshmallow

asyiknya main air

Rasyid dan Mama asyik main di Imagination Blocks

saatnya mommies bergaya
yeayy.. alhamdulillah acaranya seru pake bangeett.. Senang bisa main2 di tempat yang keren kayak gini, bareng temen2 sekelas pula.. Makasih Kiska, Ayah dan Ibu Kiska atas undangannya yaa.. ^_^

1. Boleh juga idenya diikutin ngerayain ultah anak saya di kidspace. Kayanya akan berkesan banget.

Popular posts from this blog

Liburan Keluarga di Ciater Camping Park ( Part 1)

Alhamdulillah, akhirnya kesampaian juga liburan bareng sepupu2. Udah lamaa direncanakan, tapi tau sendiri deeh gimana susahnya ngatur skejul. Jangankan liburan yang nginep, mau ketemuan aja jarang2 bisanya, padahal cuma 3 keluarga loh inii. Duh duuuh nasib orang Jakarta yaa.. Setelah silaturahim pas lebaran kemarin,  kamipun sepakat untuk merencanakan lagi liburannya dengan serius. Lalu kami membuat WA grup dan diskusi dilanjutkan di sana. Awalnya kami merencanakan liburan ke Teluk Kiluan di Lampung, pas lihat peta loh kok jauh. Trus ganti tujuan ke Ujung Kulon, eh masih berasa jauh juga. Ganti lagi ke Anyer, ah kayaknya kurang sreg. Pindah tujuan ke Garut, tapi kok ngga nemu tempat nginep yang sesuai kemauan kita.  Akhirnya setelah browsing2 lagi, ketemulah si Ciater Camping Park ini di blognya tesyaskinderen dan aku langsung jatuh hati.  Langsung deh aku lempar ke grup dan direspon baik oleh yang lain. Sebelum berubah pikiran lagi, cusss ketok palu deh.. Bismillah, kita campi

My Umroh Journey (Part 3)

Day 3, Pemaknaan Kota Mekkah-Berkunjung ke Peternakan Unta-Ambil Miqot di Hudaibiyah-Umroh yang kedua. Hari selanjutnya, kami dijadwalkan mengikuti pemaknaan kota Mekkah di suatu gedung pertemuan, kemudian mengunjungi peternakan unta dan mencicipi susu unta segar, serta mengambil miqot di mesjid Hudaibiyah yang tak jauh dari peternakan unta dan kemudian langsung menuju Masjidil Haram untuk melaksanakan umroh yang kedua. Menurut perkiraan, hari ini seharusnya adalah tanggal 1 Ramadhan. Namun ternyata semalam setelah menunggu2 pengumuman dari pemerintah Arab Saudi, 1 Ramadhan ternyata jatuh pada besok harinya. Padahal semalam setelah makan malam kita langsung ngacir ke mesjid bersiap2 hendak sholat taraweh. Pagi2 setelah sarapan, kami lalu berkumpul di lobby kemudian berangkat naik bus ke gedung pertemuan. berkumpul di lobby  Itulah pertama kali aku menyaksikan suasana kota Mekkah pada siang hari di luar area hotel dan Masjidil Haram. Disana sini masih banyak re

Seru Main Salju di Trans Snow World Bintaro

Bulan Desember 2020  lalu kami ke Trans Snow World Bintaro. Sengaja pergi di hari biasa dengan harapan pengunjungnya tidak terlalu ramai. Tiketpun lalu dibeli secara online, dengan harga promo buy 1 get 1. Lumayan bangett! TSW Bintaro beroperasi sejak Desember 2019. Lokasinya di lantai 4 Transpark Mall Bintaro, tak terlalu jauh dari exit tol Pondok Aren. Berbeda dengan kakaknya si TSW Juanda (Bekasi) yang bertemakan Pegunungan Alpen di Swiss, TSW Bintaro ini mengambil tema Musim Dingin di Gunung Fuji Jepang. Durasi bermainnya 2 jam saja. Jadi kita akan diberi semacam gelang penanda waktu yang akan memberitahu kita jika waktu bermain sudah habis. Selain itu kita juga akan dipinjamkan sepatu boots dan diberi kaus kaki. Selebihnya bawa sendiri dari rumah, seperti jaket, sarung tangan, dan topi kupluk. Di masa pandemi ini, TSW buka jam 11 pagi. Kami berangkat dari rumah jam 10.45, tiba di sana sekitar jam 11.15 daaan ternyata kami salah perkiraan. Pengunjungnya ternyata ramai sampai antr