Skip to main content

Ngemil Cantik di Clubhuis

Satu lagi tempat santai baru di daerah Puncak, tepatnya di dalam lokasi Pesona Alam resort. Kalau nginep di Pesona Alam atau pas jalan2 ke Taman Safari, tak ada salahnya mampir ke mari untuk sekedar ngemil2 cantik sambil duduk2 melepas lelah.

Clubhuis memang ngga terlalu besar. Hanya berbentuk rumah dengan halaman yang luas. Tapi suasananya nyaman banget. Dengan pepohonan pinus di sekeliling dan desain interior ala2 Eropa yang apik, membuat kita betah duduk berlama2.

Menu di sini lebih ke makanan2 ringan kayak slice of cake (tiramisu, apple crumble, carrot cake, banana cake), french fries, singkong goreng, pisang goreng, dll. Ada juga sih makanan agak berat kayak sandwich. Minumannya standar coffee shop, ada macem2 kopi, teh dan healthy juice.

Untuk harga, lumayan lah. A little bit pricey tapi sepadan sih sama suasananya. Sepotong gede banana cake dengan cream cheese frosting harganya 28 rb. Kentang dan singkong goreng pun sekitar segitu. Makanya klo ke sini pastikan sedang dalam kondisi yang ngga laper2 banget yaa.. Di sini kita ngemil2 cantik ajah.

Kita nyempetin mampir sebentar siang2 setelah check out hotel. Tadinya sih pingin kemarin sorenya saat baru nyampe. Tapi karena sore2 hujannya ga berhenti2, jadi batal deh. Padahal waktu paling oke utk berkunjung ke sini sebenernya pas sore hari. Saat udara sudah mulai sejuk. Ngebayangin duduk santai melihat2 pemandangan sambil menyeruput teh hangat dan pisang goreng. Beuuhh.. asyiknyaa.

Jangan lupa nyobain tiduran di hammock yang dipasang di pepohonan pinus di luar cafe. Kalo sedang ngga terlalu rame, boleh juga leyeh2 di situ sampe ketiduran. Asal jangan bablas tidur sampe malam yee.. apalagi pake acara ngorok. Qiqiqiq..

We totally had a great time here..

Popular posts from this blog

Liburan Keluarga di Ciater Camping Park ( Part 1)

Alhamdulillah, akhirnya kesampaian juga liburan bareng sepupu2. Udah lamaa direncanakan, tapi tau sendiri deeh gimana susahnya ngatur skejul. Jangankan liburan yang nginep, mau ketemuan aja jarang2 bisanya, padahal cuma 3 keluarga loh inii. Duh duuuh nasib orang Jakarta yaa.. Setelah silaturahim pas lebaran kemarin,  kamipun sepakat untuk merencanakan lagi liburannya dengan serius. Lalu kami membuat WA grup dan diskusi dilanjutkan di sana. Awalnya kami merencanakan liburan ke Teluk Kiluan di Lampung, pas lihat peta loh kok jauh. Trus ganti tujuan ke Ujung Kulon, eh masih berasa jauh juga. Ganti lagi ke Anyer, ah kayaknya kurang sreg. Pindah tujuan ke Garut, tapi kok ngga nemu tempat nginep yang sesuai kemauan kita.  Akhirnya setelah browsing2 lagi, ketemulah si Ciater Camping Park ini di blognya tesyaskinderen dan aku langsung jatuh hati.  Langsung deh aku lempar ke grup dan direspon baik oleh yang lain. Sebelum berubah pikiran lagi, cusss ketok palu deh.. Bismillah, kita campi

My Umroh Journey (Part 3)

Day 3, Pemaknaan Kota Mekkah-Berkunjung ke Peternakan Unta-Ambil Miqot di Hudaibiyah-Umroh yang kedua. Hari selanjutnya, kami dijadwalkan mengikuti pemaknaan kota Mekkah di suatu gedung pertemuan, kemudian mengunjungi peternakan unta dan mencicipi susu unta segar, serta mengambil miqot di mesjid Hudaibiyah yang tak jauh dari peternakan unta dan kemudian langsung menuju Masjidil Haram untuk melaksanakan umroh yang kedua. Menurut perkiraan, hari ini seharusnya adalah tanggal 1 Ramadhan. Namun ternyata semalam setelah menunggu2 pengumuman dari pemerintah Arab Saudi, 1 Ramadhan ternyata jatuh pada besok harinya. Padahal semalam setelah makan malam kita langsung ngacir ke mesjid bersiap2 hendak sholat taraweh. Pagi2 setelah sarapan, kami lalu berkumpul di lobby kemudian berangkat naik bus ke gedung pertemuan. berkumpul di lobby  Itulah pertama kali aku menyaksikan suasana kota Mekkah pada siang hari di luar area hotel dan Masjidil Haram. Disana sini masih banyak re

“The Playground” and ”Playparq”, the best place for a superfun playdate ever..!

Bosen ngajak anak2 ke mall? Ho oh, sammaaa..! Pinginnya ke suatu tempat yang beda gitu.. yang outdoor, yang anak2 bisa main bebas lepas menyalurkan energi tanpa kena hawa AC melulu.. Untungnya saya nemu sebuah cyber forum yang sedang ramai membahas tentang sebuah tempat bermain outdoor untuk anak di Jakarta. Ada dua tempat yang sepertinya sangat direkomendasikan oleh forum tsb. Yes… The Playgorund dan Playparq , yang keduanya terletak di daerah Kemang. Maka meluncurlah kami kesana. Yang pertama kami datangi adalah The Playground. Pertama kali kesana sekitar awal tahun 2011. Lalu yang kedua, April 2013 kemarin, pas Ano ulangtahun yang ke-4. The Playground The Playgorund ini sungguh teramat sangat menyenangkan untuk anak2 usia 2-8 tahunan. Begitu masuk, kami langsung terpaku melihat tempatnya yang begitu bersih, colourful, dan rindang. Permainannya bermacam2, dan standar safetynya pun sudah standar luar negeri. Lantai dialasi karpet tebal dan anti slip. Area permainan pun di